Gubernur Anies Baswedan Panen Sayuran

Editor: Idho - Selasa, 29 Maret 2022 | 21:01 WIB

SariAgri -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara panen raya di Kantor Wali Kota Jakarta Timur. Anies mengatakan panen raya ini mengingatkan momen perayaan Idul Fitri karena seluruh warga bersuka cita. Anies hadir didampingi istrinya, Fery Farhati.

Dalam kesempatan itu Anies sempat memanen pokcay yang ditanam di "green house" Kantor Wali Kota Jakarta Timur. "Saya senang sekali kami berdua bisa hadir di sini menyaksikan panen raya," katanya, Selasa, 29 Maret 2022 Anies mengatakan suasana panen serentak di wilayah Jakarta Timur tersebut menggambarkan warga bahagia seperti menyambut perayaan lebaran. "Hari ini seperti sedang lebaran. Ini panen raya yang dirayakan semua dengan penuh semangat.

Saya ingin sampaikan apresiasi kepada semua jajaran Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar menyebutkan bahwa kegiatan panen raya itu dilakukan secara serentak pada 100 lokasi yang tersebar di 10 Kecamatan. Hasil panen itu sebagian ada yang disalurkan untuk masyarakat membutuhkan dan ada pula yang dijual.

Baca Juga: Menikmati Mi Instan dari Seluruh Asia di Thailand
Minyak Goreng Berlimpah, Apakah Sudah Merata

VIDEO LAINNYA